Tips Mudah Merawat Bunga di Rumah

Banyak pemilik rumah memilih meningkatkan rumah mereka dengan bunga plastik. Mereka terjangkau dan juga pemeliharaan rendah, plus mereka pasti akan bertahan lama. Beberapa bunga plastik menyerupai barang asli tetapi sebagian besar dari mereka hanya terlihat seperti replika murah akui saja, jika Anda mendapatkannya di beberapa department store, Anda tidak bisa berharap banyak.

Di sisi lain, beberapa pemilik rumah lebih menyukai menanam bunga asli di rumah mereka daripada memilih yang terbuat dari plastik. Bunga-bunga asli memberikan rumah Anda yang lebih alami dan pribadi yang jarang dicapai dengan imitasi plastik. Selain itu, bunga menyerap karbon dioksida di udara untuk menghasilkan oksigen, akibatnya membersihkan udara di rumah Anda. Menumbuhkan bunga mungkin membutuhkan banyak usaha tetapi pada akhirnya, ketika Anda melihat mereka duduk manis dengan cantik di ambang jendela atau memberi sentuhan tentu saja di meja makan Anda, itu layak untuk saat ini.

Merawat bunga di rumah seharusnya tidak terlalu sulit jika Anda mengenali cara yang benar untuk melakukannya. Di sini ada beberapa petunjuk untuk membantu Anda merawat tanaman rumahan Anda:

1.Sirami mereka setiap hari
Pastikan untuk tidak membuat tanah basah dengan memoderasi jumlah air, menunggu untuk menyerap dan juga menyaring di bagian bawah pot (pot biasanya memiliki lubang untuk ini) ke wastafel, piring atau wadah. Tanaman yang terlalu banyak dapat mati. Beberapa tanda-tanda matinya adalah daun menguning yang pada beberapa titik jatuh, layu, pertumbuhan kerdil serta jamur yang tumbuh di tanaman. Ketika Anda melihat indikasi ini, cepat kurangi air yang Anda tuangkan.

2. Lampu
Beberapa tanaman berbunga membutuhkan penerangan yang cemerlang, sedang atau berkurang. Pastikan untuk meneliti kebutuhan cahaya tanaman Anda untuk memaksimalkan pertumbuhan nya.

3. Sinar matahari
Mengandalkan jenis tanaman berbunga yang Anda miliki di rumah Anda, paparan sinar matahari yang diperlukan dapat mencapai 4 hingga 8 jam sehari. Untuk tanaman yang jauh lebih sensitif, jangan meletakkannya di bawah sinar matahari langsung. Lebih baik letakkan dengan baik di tempat teduh.

4. Singkirkan bunganya yang mati dan juga daun
Melakukan ini akan mencegah bunga Anda membusuk atau penyakit. Juga, hama tidak akan tertarik ke tanaman.

5. Bersihkan daun yang jatuh dengan handuk basah yang lembut
Tanaman Anda yang berbunga akan terlihat lebih bersinar dan juga lebih sehat dengan langkah ini. Debu yang terakumulasi dapat membuat penampilan bunga Anda tidak bersih dan juga tidak dirawat dengan baik.

selengkapnya di: https://www.twsflorist.co.id/product-category/banten/toko-bunga-karawaci/

Pertahankan saran ini dalam pikiran dan bunga Anda akan tumbuh jauh lebih sehat dan jauh lebih menarik.

0 comments:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *