Lima Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Menyewa Perusahaan Katering

1. Tempat – Anda harus selalu memilih tempat Anda sebelum menyewa katering. Tempat tersebut tidak hanya menentukan jumlah tamu Anda (beberapa tempat lebih banyak dari yang lain), tetapi jenis dapur / akomodasi untuk katering. Juga beberapa tempat tidak mengizinkan katering dari luar. Jika mereka hanya mengizinkan Anda untuk memilih dari daftar mereka, Anda masih dapat menggunakan panduan ini, tetapi hanya menyadari beberapa aspek berbeda.

2. Jumlah Tamu – Anda perlu mengetahui jumlah tamu ketika bertemu dengan katering. Bagaimana Anda menentukan jumlah tamu? Nah, pertama-tama Anda menambahkan jumlah total undangan yang Anda kirimkan. Kurangi setiap tamu yang berada di luar kota atau yang Anda tahu fakta tidak akan ditampilkan. Dengan nomor yang tersisa, saya biasanya mengatakan menambahkan 20%. Mengapa 20%? Yah, meskipun Anda mungkin memiliki 100 undangan di luar sana dengan orang-orang yang akan datang, ingat bahwa orang-orang biasanya tidak menunjukkan ke pernikahan sendirian. Oleh karena itu, untuk setiap undangan yang Anda kirim, Anda mungkin mendapatkan dua hingga tiga orang (terutama mereka yang pergi ke keluarga) tampil. Jangan mengandalkan RSVP. Saya telah memperhatikan bahwa banyak orang tidak mengirim mereka. Jika Anda melakukan makan malam formal, maka RSVP penting dan Anda harus mewajibkan semua undangan.

Semua menu katering dengan harga per orang. Banyak yang menagih harga berbeda untuk kurung jumlah tamu yang berbeda. Jadi, memiliki jumlah tamu yang akurat ketika Anda bertemu akan memberikan Anda harga yang akurat. Juga, ingat bahwa jika Anda hanya memesan untuk 100 tamu, tetapi 200 pertunjukan, katering hanya membawa cukup untuk jumlah yang Anda pesan. Jika Anda memiliki anggaran yang ketat, tetapi ingin menyajikan makan malam lengkap, Anda selalu dapat mengundang lebih sedikit orang.

3. Jenis Layanan – Ketika datang untuk melayani Anda dapat memiliki layanan duduk formal, layanan prasmanan, atau bahkan hanya lewat hors d’oeuvres. Itu semua tergantung pada pengaturan, jumlah tamu, dan anggaran Anda. Santapan makan malam jauh lebih mahal daripada prasmanan. Banyak katering akan mengenakan biaya untuk melakukan baki melewati hors d’oeuvres. Baki berlalu berarti bahwa server berkeliling dengan baki untuk ditawarkan kepada tamu Anda. Ini sangat mirip dengan pesta koktail. Prasmanan cenderung lebih mudah di buku saku Anda, tetapi juga kewarasan Anda. Anda tidak perlu khawatir tentang tamu yang mengirimkan RSVP dengan hidangan apa yang mereka inginkan, karena Anda hanya memesan larik dan mereka memakan apa yang mereka inginkan. Prasmanan, bagaimanapun, hanya sebagus hitungan tamu yang Anda berikan. Mereka bisa cepat habis jika katering tidak diberikan jumlah tamu yang tepat.

4. Memilih Item Menu Anda – Ketika datang untuk memilih item menu, saya biasanya memberitahu pengantin saya untuk menyadari bahwa ada orang lain yang makan menu ini. Jangan pilih atau berikan barang yang hanya memenuhi selera pribadi Anda. Anda memberi makan mayoritas. Jadi jika Anda tidak suka buah atau piringan keju, sadari bahwa orang lain mungkin. Jika Anda memesan 200 porsi makanan pedas, sadarilah bahwa tidak semua orang suka pedas. Juga, selalu mencoba untuk memiliki setidaknya satu barang vegetarian. Bahkan jika itu hanya nampan sayuran.

Ketika memilih menu Anda, banyak katering sudah memiliki paket yang menyertakan pilihan hidangan Anda, sisi, baki, dll. Jika anggaran Anda memungkinkan, cobalah untuk mendapatkan setidaknya dua makanan pembuka yang berbeda, dua sisi yang berbeda, satu atau dua salad, dan piring buah-buahan , kerupuk, keju, dan sayuran. Jika Anda tidak mampu membeli dua makanan pembuka, pilih satu yang Anda tahu sebagian besar akan makan. Tidak yakin? Tanyakan kepada katering. Mereka melakukan hal ini untuk mencari nafkah. Mereka harus dapat memberi tahu Anda apa yang orang akan dan tidak akan makan.

Dasarkan menu Anda di seputar gaya pernikahan Anda. Jika Anda melakukan pernikahan yang santai dan menyenangkan, sajikan makanan pembuka. Mengapa makanan lengkap ketika kebanyakan orang akan bangun dan menari? Ini akan menghemat uang Anda dan tetap memberi makan tamu Anda. Atau lakukan dessert bar! Ini adalah mode baru. Cupcakes, candy bar, stroberi cokelat, dll. Jika Anda melakukan resepsi elegan, pilih item menu yang lebih elegan dan canggih. Ingat, makanan menetapkan nada sama seperti dekorasi.

5. Referensi, Tastings, dan Ulasan
Selalu pastikan katering Anda memiliki referensi. Jika mereka adalah katering pertama kali, itu tidak berarti mereka akan menjadi buruk. Setiap orang harus mulai di suatu tempat, tetapi mungkin Anda tidak boleh menggunakan seseorang yang baru memulai pernikahan Anda. Order tastings! Banyak orang tidak memesan tastings dari penyedia makanan mereka, dan kemudian tidak suka rempah-rempah, kombinasi, dll yang ada di item menu mereka. Jika Anda tidak mencicipinya, Anda tidak tahu apa yang Anda dapatkan.

0 comments:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *