2015 Dan Beyond Best Obligasi Dana untuk Pemilik

2015 Dan Beyond Best Obligasi Dana untuk Pemilik

Ada waktu ketika memiliki dana obligasi yang terbaik adalah tidak penting, tetapi jika Anda tidak memiliki dana obligasi terbaik pada tahun 2015 dan seterusnya Anda mungkin tidak ingin memiliki sama sekali. Selama bertahun-tahun dana yang menghasilkan pendapatan tersebut dianggap investasi yang relatif aman, dan mereka terbukti menjadi pemain stabil baik juga.

Dana ini juga disebut DANA PENGHASILAN. Tujuan mereka untuk menghasilkan pendapatan bunga yang lebih tinggi, sebagai investasi yang relatif aman. Bila Anda berinvestasi di dalamnya Anda memiliki bagian yang sangat kecil dari portofolio yang sangat besar surat utang TETAP LABA disebut obligasi binary options terpercaya. Kami akan tetap sederhana di sini untuk perjalanan pulang yang paling penting yang perlu Anda ketahui tentang mereka pada tahun 2015 dan bahkan melampaui dana obligasi yang terbaik tidak akan investasi yang aman.

Kembali pada tahun 1981 suku bunga memuncak di semua waktu tertinggi dan kemudian menurun selama bertahun-tahun, baru-baru ini memukul rekor terendah. pendapatan tetap diproduksi dalam portofolio dana pendapatan menjadi lebih dan lebih menarik vs berlaku tarif. Hasilnya adalah pendapatan dividen yang baik dan RISING HARGA SAHAM bagi pemilik dana. Anda tidak perlu memiliki dana obligasi terbaik. Sebuah gelombang pasang mengangkat semua perahu.

Untuk baik jumlah tahun dana pendapatan rata-rata mengungguli dana saham rata-rata … dan tidak seperti dana saham … mereka tidak menyerahkan investor kerugian besar setiap beberapa tahun. Tidak ada jutaan heran investor menjadi penggemar setia dari dana tersebut dan masih melihatnya investasi yang aman baik. Mengapa Anda harus peduli tentang memiliki hanya dana obligasi terbaik pada tahun 2015, 2016 dan seterusnya

Lihatlah suku bunga hari ini. Anda beruntung jika Anda bisa mendapatkan pendapatan bunga dari 1% pada CD atau dividen laba satu tahun dari 3% dari dana pendapatan berkualitas. Pada tahun 1981 Anda bisa mendapatkan 15% dari CD dan dari dana pendapatan. Hari ini, dalam rangka menjaring lebih dari 3% pendapatan dividen dari dana obligasi Anda harus baik memilih kualitas sampah atau memiliki dana jangka panjang; dan rata-rata investor konservatif tidak ingin memiliki sampah (kualitas rendah) dana karena mereka pasti tidak investasi yang aman. Catatan utang jangka panjang tetap memiliki tingkat bunga yang lebih tinggi karena risiko yang terkait dengan faktor waktu.

Anda telah melihat bagaimana dana pendapatan berperilaku ketika suku bunga yang jatuh, tapi aku tidak mengatakan ini dana obligasi terbaik ketika suku bunga yang jatuh adalah dana jangka panjang. Setelah semua, portofolio mereka memiliki efek tersebut tingkat bunga yang lebih tinggi yang tetap dan terkunci dalam selama 20 tahun atau lebih. Sekarang, Anda bertanya, apa yang terjadi jika suku bunga naik

Ketika harga naik Anda melihat sisi lain dari koin. Bahkan dana obligasi terbaik akan KEHILANGAN UANG, tapi dana jangka panjang bisa mendapatkan dibantai. Itu bukan hanya mungkin; itu cara dunia keuangan bekerja. Ketika tarif memuncak pada tahun 1981 dana jangka panjang mendekati kerugian dari 50%. Dengan kata lain, bahkan tidak dana obligasi terbaik adalah investasi benar-benar aman.

Perhatian utama bagi investor pada tahun 2015 adalah risiko suku bunga. Ketika harga naik, investor reksa dana pendapatan akan kehilangan uang. Jangan terlalu khawatir tentang kualitas (tapi menghindari junk). Sangat prihatin dengan jatuh tempo rata-rata dalam portofolio dana (jangka panjang-vs jangka pendek). Hindari dana jangka panjang. Dana obligasi terbaik untuk tahun 2015 disebut dana jangka menengah, dan portofolio mereka memiliki surat berharga berjangka waktu 5 sampai 10 tahun. Mencari satu dengan jatuh tempo rata-rata sekitar 7 tahun. Sementara ini tidak benar-benar investasi yang aman, mereka memiliki lebih sedikit risiko suku bunga dari dana jangka panjang.

Dana obligasi terbaik juga memiliki biaya dan biaya rendah; dan tidak ada biaya penjualan yang disebut beban. Kebanyakan orang harus menahan dana pendapatan untuk memberikan total saldo portofolio mereka. Pada 2015 dan seterusnya pergi dengan dana obligasi terbaik untuk menjaga risiko Anda secara keseluruhan pada tingkat yang dapat diterima.

0 comments:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *